Seratus Juta Bank Syariah Mandiri untuk Mahasiswa


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2019-07-16 09:16:00


Bank Syariah Mandiri, resmi menyerahkan beasiswa sejumlah seratus juta rupiah untuk mahasiswa STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Penyerahan secara simbolis tersebut dihadiri langsung oleh Manager area jawa Tengah BSM, kepala wilayah joglo semar dan semarang BSM, serta kepala kantor pelayanan syariah STIKES.



Kunjungan dengan bupati, UMM tawarkan MOU


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2019-07-10 10:00:00


Malang, 9 Juli 2019 Rektor dan kawan-kawan dari Univeristas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan melakukan kunjungan khusus ke Universitas Muhammadiyah Malang didampingi oleh Bupati Kabupaten Pekalongan, Asep Kholibi serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah. Calon wakil rektor I, Mokhammad Arifin mengatakan “Dengan adanya kunjungan ini diharapkan UMPP mendapatkan gambaran bagaimana memajukan Universitas ini kedepannya.yang dikondisikan juga dengan lingkungan kabupaten pekalongan dimana bupati secara khusus ingin mengembangkan kota pendidikan”.  Siapa sangka, akhir dari pertemuan khusus ini menghasilkan kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Muhammadiyah Pekajangan pekalongan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan.



Seminar Nasional dan Workshop Keperawatan


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2019-06-22 11:37:00


Sabtu, 22 Juni 2019, Prodi D III Keperawatan STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan menyelenggarakan Seminar Nasional dan Workshop Keperawatan dengan tema Terapi Komplementer Herbal untuk Perawatan Diabetisi. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Tujuan diadakannya Seminar Nasional dan Workshop Keperawatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang perawatan DM dan penatalaksanaan secara herbal. Kegiatan ini diikuti oleh 562 peserta yang berasal dari perawat yang sudah bekerja maupun mahasiswa. Pembicara dalam kegiatan ini yaitu, Bapak Saifudin Zuhri, S.Kp., M.Kes. (Dosen Stikes Muhammadiyah Klaten), Bapak Eko Yulianto, SST, M.Kes. (Dosen AKPER Yakpermas Banyumas, owner & Praktisi perawatan luka Sekar Melati Banjar Negara Jateng) dan Ibu Nuniek Nizmah Fajriyah, S.Kp.,M.Kep., Sp.KMB (Dosen STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan).



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.