TINGKATKAN KEMAMPUAN DOSEN, LPPM ADAKAN KLINIK PROPOSAL


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2018-04-18 17:44:00


Kewajiban dosen untuk melaksanakan tridharma perguruan tinggi menuntut dosen tidak hanya kemapuan mengajar tapi juga memiliki dan pengabdian masyarakat.

Masih banyak slim yang terlewatkan walaupun klaster penelitian sdh madya. Diklaster ini dana yang disiapkan oleh kemenristek sangat menggiurkan tapi dengan persyaratan yg cukup berat. Tidak hanya gelar akademiknya namun jenis penelitian harus memenuhi syarat kualifikasi.

Terkait dengan hal tersebut baru baru ini Lppm STIKES Muhammadiyah pekajangan menggelar workshop penyusunan dan klinik proposal dan pengabdian masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama LPPM STIKES Muhammadiyah pekajangan dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta. 

Dalam kesempatan tersebut dibahas pula tentang penulisan jurnal dan ii artikel ilmiah dan strategi publikasinya.  



STIKES DORONG SOFT SKILL MAHASISWA DENGAN WORKSHOP PKM


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2018-04-18 08:47:00


Sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan kemauan mahasiswa dalam penyusunan proposal Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) STIKES menyelenggarakan workshop PKM yg diselenggarakan di Auditorium Kampus Ambokembang dengan diikuti tidak kurang dari 170 mahasiswa dari semua prodi.

Dalam kata sambutannya ketua STIKES Dr. Nur Izzah, SKp, Mkes. berharap dalam workshop ini dihasilkan proposal PKM yang baik dari sisi kualitas dan cukup banyak yang lolos dari sisi kuantitas. 

"Menyusun proposal PKM merupakan pengembangan soft skill yang memang tidak didapatkan dikelas namun dikembangkan oleh mahasiswa sendiri dgn mengikuti kegiatan seperti PKM ini" imbuhnya

Workshop menghadirkan dua pembicara Dafit Arifianto, MKep, Sp.KMB (waka 3) dan  Nuniek NF, MKep, Sp.KMB ketua LPPM STIKES Muhammadiyah pekajangan.

 



Aksi donor darah meriahkan milad STIKES ke 35


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2018-04-14 09:25:00


Disela sela pembagian hadiah jalan sehat berlangsung juga aksi donor darah yang merupakan kerjasama dengan PMI kabupaten pekalongan. Tidak hanya pria,  Wanita juga antusias ikut aksi donor.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.