Sepeda Sehat , Ramaikan Milad Muhammadiyah 106


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,

Senin 2018-11-20 19:36:00


Dalam rangka milad muhammadiyah yang ke 106, PCM Pekajangan menyelenggarakan  sepeda sehat  yang diselanggarakan pada tanggal 19 November 2018 dengan start –finish di Halaman PCM Pekajangan  menempuh jarak kuran lebih 15 kilometer denag rute pekajangan-ambokembang-podo-karanagdadap-pangkah-pekajangan.

Lebih dari 3000 kupon doorprize yang disedaiakan panitia habis  dibagikan kep serta dari semua ranting  diPCM Pekajangan dan sekitarnya.  Panitia juga telah menyediakan doorprize  Frezzer,  LED TV, komporgas, magic  com, kipas,  sepeda dan puluhan hadiah lainnya.

Dalam perjalanannya peserta disambut hangat warga ranting ngkah yang merupakan ranting terjauh dengan disediakan snak, minum dan sarapan gratis sebelum menempuh perjalanan ke garis finish.  

“Tidak hanya sepeda sehat, milad yang ke 106 tahun ini yang  berteakan Taawun untuk negeri, PCM pekajangan juaga menyelenggarakan kegiatanlomba memasak, mewanai, penagajian, donor darah dan lomba panahan (Archery comptision) tingkat jateng dan DIY” ungkap  dr. H. Achmah Dahlan, SpOG ketuaumum PCM Pekajangan  

 

 



Kajian Rutin Peran Dosen dan Karyawan dalam pergerakan Muhammadiyah dan ortomnya


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,

Senin 2018-11-02 07:55:00


Kajian rutin pada hari jumat tanggal 2 Nopember 2018 diisi oleh ustad Mirwan yang dihadiri oleh karyawan dan dosen Stikes Muhammadiyah Pekajangan yang bertempat di ruang serba guna kampus 2. Jln raya ambokembang no 8 Kedungwuni Pekalongan. 

Dalam kajiannya mengangkat topik Peran dosen dan karyawan dalam pergerakan Muhammadiyah dan ortomnya. Bahwa hidup itu harus berjuang,   Selain bekerja di stikes juga menjadikan tempat kerja sebagai tempat berjuang di jalan Allah SWT. 

Stikes sebagai salah satu Amal usaha Muhammadiyah, Peran dosen, karyawan, pimpinan dan pengelola amal usaha muhammadiyah diberbagai bidang tingkatan berkewajiban menjadikan AUM (Amal Usaha Muhammadiyah)  dengan pengelolaannya secara keseluruhan sebagai amanat umat yang harus ditunaikan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaiknya.

Dan tidak menjadikan amal usaha itu terkesan sebagai milik pribadi atau keluarga, yang akan menjadi fitnah dalam kehidupan dan bertentangan dengan amanat. 



LEGALISIR HARUS MENGISI TRACER STUDI


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,

Senin 2018-10-16 08:53:00


Diberitahukan kepada Alumni STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan bahwa untuk legalisir Ijasah, diwajibkan untuk mengisi TRACER STUDI. di http://www.alumni.stikesmuh-pkj.ac.id/alumni/

Untuk Login Gunakan NIM dan Password Tanggal Lahir (ddmmyyyy) jika lupa nim bisa klik menu daftar alumni masukan kata pencarian.

Demikian Informasi ini kami sampaikan, atas kerjasamanya kami sampaikan.

Terima Kasih



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.