Prodi Bidan adakan Seminar Generas berkualitas


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,
Senin 2018-12-04 10:27:00


Optimalisasi Generasi Berkualitas di Era Digital merupakan tema yang dipilih oleh Prodi D III Kebidanan STIKES Muhammadiyah Pekajangan dalam seminar yang diselenggarakan padaSelasa, 20 November 2018. Tema ini diusung dengan melihat fenomena saat ini dimana anak-anak sangat sering menggunakan gadget. Materi Kiat Mendampingi Anak di Era Smart Gadget disampaikan oleh Ustadz Faudzil Adhim, S.Psi, Psikolog yang merupakan pakar parenting Indonesia dan seorang penulis buku-buku parenting best seller.

Narasumber kedua dari pimpinan daerah Ikatan Bidan Indonesia ProvinsiJawa Tengah yaitu Dr. Runjati, M.Mid.menyampaikan materi tentang Kompetensi dan Peran Bidan dalam Mewujudkan Generasi Berkualiatas Melalui Asuhan Kebidanan Holistik. SitiKhuzaiyah, SST, M.Kes, CIMI, CI.IBH, yang merupakanDosenProdi D III Kebidanan, Certified Infant Massage dari IAIM, Instruktur Hipnoterapi sebagai narasumber ketiga dalam seminar tersebut yang menyampaikan materi tentang Peran Tenaga Kesehatan dan Orangtua dalam Mewujudkan Generasi Berkualitas Melalui Asuhan yang Holistik.

Seminar yang diikuti oleh 310 peserta yang berasal dari masyarakat umum, bidan, dan mahasiswa bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang peran tenaga kesehatan dan orangtua dalam mewujudkan generasi berkualitas melalui asuhan yang holistic.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.