350 MAHASIWA BARU IKUTI PROGRAM PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS DAN MASTA


Terakhir diperbarui oleh :
,
Senin 2018-08-15 13:31:00


Jelang tahun ajaran baru 2018/2019 seperti biasanya STIKES Muhammadiyah Pekajangan menyelenggarakan  Program Pengenalan Kehidupan  pada 13-16 Agustus 2018 yang diikuti oleh seluruh mahasiwa baru sejumlah 350 orang dari program studi Sarjana Keperawatan, Sarjana Farmasi, Sarjana Fisioterapi, Diploma II Keperawatan dan Diploma III Kebidanan.

Kegiatan    PPS ini betujuan mengenalkan mahasiwa pada lingkungan dan situasi baru di kampus STIKES Muhammadiyah dalam hal proses belajar mengajar di tiap program studi,  termasuk didalam pelayanan administrasi akademik, perpustakaan,   dan pelayan pendukung lainnya.

Setelah pengenalan program studi  kegiatan akan dilanjutkan dengan Masa Taaruf Mahasiswa (MASTA) yang merupakan program awal untuk mengenalkan mahasiswa pada oraganisasi Muhammadiyah, Aisyiyah dan ortom-ortomnya khusunya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang merupakan wadah organisasi kemahasiswaan resmi di Perguruan Tinggi  Muhammadiyah.   

Dalam rangkaian kegiatan tersebuthadir  Dr. Marlinda, SE, MM Anggota DPR RI Komisi IX telah memberikan materi 5 Pilar Kebangsaan dan juga memotivasi  mahasiswa untuk dapat meraih sukses dalam proses pendidikan di STIKES Muhammadiyah Pekajangan, dengan terbukanya peluang meraih beasiswa bidik misi dan PPA yang di buka oleh pemerintah. juga dengan tersedianya beasiswa pagi mahasiswa berprestasi di STIKES memungkinkan mahasiswa dapat bersaing secara sehat



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.