LAZISMU STIKES SERAHKAN BANTUAN UNTUK ANAK YATIM


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,
Senin 2018-06-08 09:37:00


Pengurus  Lembaga Zakat Infak dan Shodakoh Muhammadiyah (LAZISMU) STIKES  Muhammadiyah Pekajangan membagikan 53 paket sembako dan 53 paket santunan kepada keluarga tidak mampu dan  anak yatim piatu di wilayah Pekajangan, Ambokembang dan sekitarnya pada 6 Juni 2018/21 Ramahdan 1439 H.

Kegiatan yang rutin dilakukan pada penghujung bulan Ramadhan ini  disaksikan langsung oleh Ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan Dr. Nur Izzah, SKp. M.Kep. dan perwakilan  dari LAZISMU Kabupsten Pekalongan. Dalam laporannya Ketua LAZISMU Stikes Muhammadiyah Pekajangan Tri Sakti Wirotomo, M.Kep,  menyampaikan bahwa dalam usisnya yang ke 2 ini telah melakukan penggalangan dana zakat, infak dan Shodakoh yang dikoleksi secara rutin dari karyawan dan mahasiswa STIKES Muhammadiyah Pekajangan dan sejauh ini telah banyak menyalurkan bantuan pada daerah bencana, anak yatim dan keluarga tidak mampu, kegiatan perbadatan, bantuan pembanguan PAUD, dan bantuan keluarga yang yang berduka cita.  

"Dalam waktu dekat kami merencanakan juga untuk dapat memberikan beasiswa bagi mahsiswa/pelajar berprestasi yang kurang mampu, sebagai bentuk kepedualian LAZISMU dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa". imbuhnya.

Dalam sambutannya Ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan mengapresisi atas apa yang dialkukan oleh LAZISMU dengan harapan dapat terus ditingkatkan baik  kualitas maupun kuantitas kegiatanya sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar pada kepada masyarakat di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

 



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.