Prodi Ners mengadakan pelatihan Emergency Nursing Intermediate Level (ENIL)


Terakhir diperbarui oleh :
Benny,

Senin 2017-07-31 10:59:00


 Pekajangan, 31 Juli 2017

Program studi Ners STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan bekerjasama dengan lembaga pelatihan EM_NUR Indonesia mengadakan pelatihan keperawatan gawat darudat selama lima hari kedepan dari tanggal 31 Juli s.d. 4 Agustus 2017.

 

Pembukaan Pelatihan Emergency Nursing Intermediate Level

 

 “Kegiatan rutin tahunan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dasar dan skill para peserta terkait dengan pemeriksaan dan manajemen keperawatan pasien gawat darurat” ujar Dafid Arifianto, M.Kep, Sp.KMB selaku ketua Prodi Ners.

Pembukaan Pelatihan Emergency Nursing Intermediate Level Pembukaan pelatihan ENILUntuk memperoleh sertifikat Emergency Nursing ini para 45 peserta pelatihan ini harus menyelesaian 64 Jam yang terbagi 23 jam teori dan 41 jam praktik. (Red.Benny)



Ratusan Warga Antusias Hadiri Pemeriksaan Gratis Oleh STIKES Muhammadiyah Pekajangan


Terakhir diperbarui oleh :
(doc.irna),

Senin 2017-04-28 13:46:00


Stikesmuh-pkj.ac.id/ Pekajangan- STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis di desa Bugangan, Kedungwuni Kab.Pekalongan. Acara yang dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2017 ini berlangsung di rumah salah satu warga yang sekaligus sebagai kader kesehatan. Acara pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh 150 warga ini adalah wujud pengabdian dosen-dosen kepada masyarakat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati milad STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan ke 34.

Dosen-dosen yang melakukan pemeriksaan berasal dari prodi Ners, S1 Farmasi, S1 Fisioterapi, D3 Keperawatan, dan prodi D3 Kebidanan serta melibatkan kader kesehatan dan mahasiswa dari 5 program studi tersebut. Adapun pemeriksaan gratis yang diberikan meliputi cek berat badan, tinggi badan, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, cek Hb, dan konsultasi kesehatan.  
Ratusan warga berbondong-bondong datang dan mengantri menunggu namanya dipanggil satu persatu. “Acara ini bagus, penting dan membantu warga yang tidak mampu dalam memeriksakan kesehatannya,” ungkap salah satu warga. “Harapan saya acara ini diadakan secara rutin, dan jumlahnya diperbanyak, tidak usah dibatasi, dan sekaligus diadakan pemberian obat secara gratis,” lanjutnya. (Doc.Irna)



PRODI NERS ADAKAN PELATIHAN KEGAWATDARURATAN


Terakhir diperbarui oleh :
Mokhamad Arifin,

Senin 2016-04-07 11:36:00


Sebagai upaya menyiapkan lulusan yang mampu menangani kasus kegawatdaruratan, Prodi Ners STIKES Muhammadiyah Pekajangan menyelenggarakan Pelatihan  Emergency Nursing Intermediate Level (ENIL) yang diikuti oleh 55 mahahasiswa Program Profesi Ners tanggal 28 Maret sampai dengan 1 April 2016. Pelatihan yang berlangsung di Kampus 2 Stikes ini mendatangkan instruktur dari Himpunan Perawat Gawar darurat dan Bencana Indonesia. Proses palatihan mencakup teori, demontrasi dan skill lab.  Yang wajib diikuti oleh masing-masing peserta.

 


 



PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJI KOMPETENSI NERS


Terakhir diperbarui oleh :
SUGIHARTO,

Senin 2012-06-29 14:24:00


Dihimbau untuk semua alumni ners stikes muhammadiyah pekajangan, untuk segera mendaftarkan diri untuk uji kompetensi ners yang insyaallah akan dilaksanakan pada hari sabtu, 14 juli 2012.  Adapun ketentuannya sebagai berikut:
 
1.  Pendaftaran sampai tanggal 3 juli 2012 pukul 12.00 wib
2.  Membawa foto berwarna menggunakan baju perawat ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar
3. Membayar biaya ujian dan pembekalan sebesar rp 325.000,-
 
Untuk jadwal pembekalan menyusul. Terima kasih



In House Training, Manajemen Profesi


Terakhir diperbarui oleh :
Arifin,

Senin 2010-01-13 02:05:00


Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Program Profesi Ners,prof Stikes Muhammadiyah Pekajangan menyelenggarakan In House Training Manajemen Profesi yang sudah dimulai Desember lalu. Materi diisi oleh Tim dari PSIK UMY. Peserta diikuti oleh kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari perwakilan lahan dan tentu saja dari Dosen Stikes Muhammadiyah pekajangan. Beberapa materi yang disampaikan selama 2 hari kegiatan (12-13 Januari 2010) antara lain : Hospital teching, Managemen Profesi Ners, Bed site teaching, MCex, DOPS, NGR, pre post conference, komunikasi terapetik disertai Demontrasi.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.