Dosen Dan Karyawan In Action


Terakhir diperbarui oleh :
Elisa Susianti,
Jumat 2012-04-20 08:19:00


 Menjadi bagian dari integral kampus yang harus melaksanakn tugas secara profesional terkadang dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak. Bahkan terkadang berbenturan dengan keperluan mahasiswa yang seringkali memunculkan kesalahpahaman dan hubungan yang kurang harmonis antara mahasiswa, dosen dan karyawan.


 Oleh dasar alasan itulah, civitas akademika secara kompak melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka milad STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Kegiatan-kegiatan yang dimotori oleh panitia gabungan IMM/BEM STIKES Muhammadiyah Pekajangan dan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) semua prodi ini diikuti oleh seluruh warga kampus, baik mahasiswa, dosen atau pun karyawan.


Selama milad, aneka lomba yang diadakan mahasiwa, dosen dan karyawan pun ikut andil di dalamnya. Sebutlah Bapak Sugiharto, MAN yang memimpin paduan suara sebagai dirijen dalam lomba paduan suara. Ketua Prodi S1 Keperawatan ini menjadi sorotan yang menarik di mata mahasiswa. Ini juga menunjukan bahwa harmonitas mahasiswa dan dosen bisa terjalin. Selain lomba paduan suara, karyawan dan dosen juga mengikuti aneka lomba lain. Antara lain Futsal putra yang dipimpin oleh Bapak Ridwan, futsal Putri yang dipimpin oleh Ibu Dana dan Senam yang dipimpin oleh Ibu Tyas.


Demi mensukseskan acara milad ke VII, dosen dan karyawan bahkan sudah menyiapkan penampilan spesial untuk memeriahkan puncak acara milad yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, tanggal 14 April 2012. Apa acaranya? Sayangnya masih dirahasiakan.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.