STIKES SOSIALISASIKAN VISI MISI BARU


Terakhir diperbarui oleh :
Humas,
Senin 2017-10-12 09:51:00


Bertempat di Ruang Demontrasi, STIKES Muhammadiyah Pekajangan mensosialisasikan visi dan misi  baru, dimana visi sebelumnya telah berakhir pada tahun 2017.  Visi baru tersebut adalah : Manjadi Institusi Pendidikan Kesehatan yang Unggul di Tingkat Nasional Berdasarkan Nilai-nilai Islam pada Tahun 2025 adapun misi baru sbb : 1.Menyelenggarakan pembinaan keimanan dan ketaqwaan berdasarkan Al Islam dan Kemuhammadiyahan, 2.Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berdasarkan standar keilmuan nasional dan internasional terkini yang terintegrasi dengan nilai-nilai Islami, 3.Meningkatkan dan mengembangkan penelitian  serta  menggunakan hasil penelitian dalam pembelajaran,  4.Meningkatkan dan mengembangkan pengabdian masyarakat berdasarkan hasil penelitian, perkembangan IPTEK dan kearifan lokal.

Dalam sambutannya Wakil Ketua 1, Emi Nurlaela, M.Kep. Sp. Mat. Menyatakan  bahwa visi yang saat ini merupakan hasil evaluasi visi dan misi baru ini telah  melalui beberapa tahapan, mulai dari evaluasi, memperolah masukan dari stakeholder, dirumuskan oleh tim  dan telah di sahkan oleh Senat Stikes Muhammadiyah Pekajangan.

“STIKES Muhammdiyah Pekajangan Pekalongan pada tahun 2017 ini berada pada peringkat 372 dari 3.244 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia versi Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Posisi ini   signifikan    setelah pada tahun 2016 lalu berada posisi 653. Hal ini tentunya patut disyukuri dan dibanggakan karena pencapaian ini tentu merupakan hasil kerja kerja yang panjang dengan melibatkan seluruh komponen di STIKES Muhammadiyah Pekajangan” imbuhnya.

              



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.