STIKES LAKUKAN MoA DENGAN NTUNHS TAIWAN


Terakhir diperbarui oleh :
Sgi,
Senin 2017-01-04 21:04:00


SEMARANG (14/12)- Ketua STIKES Muhamadiyah Pekajangan Pekalongan Mokhamad Arifm, SKp, Mkep. bersama President National Taipei University of Nursing and Health Sciences (NTUNHS) Prof Nan-Chen Hsieh PhD menandatangani naskah kerjasama (MOU dan MOA) di kampus Unimus, Rabu (21/12/2016).


Kerjasama NTUNHS TAIWANDisaksikan Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Prof H Lincolin Arsyad Phd dan Sekretaris Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Muhammad Sayuti MPd MEd PhD, NTUNHS Taiwan juga melakukan penandatangan dengan 22 perguruan tinggi Muhammadiyah (PTM) lainnya khususnya yang berciri atau memiliki fakultas kebidanan dan keperawatan.


"Penandatangan STIKES Muhammadiyah Pekajngan dan NTUNHS Taiwan akan  ditindaklanjuti dengan melakukan kolaborasi di bidang penelitian, workshop dan seminar internasional bersama, pertukaran  mahasiswa dan dosen, dan join degree S2/S-3 kebidanan dan keperawatan serta upaya-upaya kerjasama lainnya" ujar Ketua STIKES Muhammadiyah Pekajangan .


Prof Lincoln Arsyad PhD menyambut baik kerjasama Unimus dan 22 PTM lainnya dengan NTUNHS di bidang kesehatan khususnya bidang keperawatan dan kebidanan. NTUNHS dikenal unggul di bidang di bidang ini sehingga diharapkan PTM Indonesia bisa mendapatkan ilmu yang banyak dari PT Taiwan tersebut. Prof Lincolin berharap PTM bisa mengambil manfaat kesempatan baik tersebut,  (Sgi)



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.