160 AKSEPTOR RAMAIKAN SAFARI KB AISYIYAH


Terakhir diperbarui oleh :
Mokhamad Arifin,
Senin 2016-04-14 08:27:00


Kajen (14/4) Sebanyak 160 akseptor memadati Kampus 1 STIKES Muhammaiyah Pekajangan Pekalongan dalam rangka Safari KB yang dimotori oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pekalongan bekerjasama dengan BPNPKB Kab Pekalongan dan Program Studi  D III Kebidanan STIKES Muhammadiyah Pekajangan.

Dari 16o peserta 143 diantaranya adalah akseptor Implant sedang 17 sisanya adalah IUD, Peserta berasal dari Cacang-cabang Aiyiyah se Kabupaten Pekalongan yang telah melakukan promosi sebelumnya. Peserta juga diantarjemput dengan mobil khusus dari BPNPKB, antusiasme akasepter sangat terlihat, terbukti dengan kesabaran menunggu giliran pada acara yang digelar sejak pikul 8 sampai pukul 12 siang hari Kamis lalu. Tidak hanya mendapat jatah periksa, semua akseptor dalam acara terbut juga diberikan penyuluhan yang dilakukan oleh pihak penyelenggara.

Kegiatan mendapat apresiasi yang sangat tinghi dan   sempat ditinjau langsung oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan,  Kepala  BPNPKB Kab Pekalongan dan STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Bahkan akseptor kegiatan yang berasal dari daearah yang cukup jauh seperti Talun, Doro dan Wiradesa mau  menyepatkan untuk  datang mengikuti Safari KB ini.
 

Foto : Kepala Dinas Kesehatan  dan Tim dari BPNPKB Kab Pekalongan ketika menjau kegitan Safari KB di Kampus 1 STIKES Muhammadiyah Pekajangan.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.