BKK STIKES MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN SELEKSI PEGAWAI BLUD


Terakhir diperbarui oleh :
Mokhamad Arifin,
Senin 2016-02-17 13:36:00


Ambokembang (14/2) Sebanyak 93 peserta seleksi calon pegawai BLUD Dinas kesehatan yang telah lolos seleksi adminitrasi dan tes tulis mengikuti skill tes yang diselenggarakan Ahad (14/2) di Laboratorium Keperawatan STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Peserta yang berlatar belakang Perawat, Bidan, Apoteker, asisten apoteker, Analis kesehatan, dan perekam medik, mengikuti semua proses uji ketrampilan sesuai bidangnya masing-masing.
Kegiatan semacam ini bukanlah yang pertama setelah beberapa waktu lalu ikut membantu dalam proses seleksi calon pegawai BLUD di RSU Kajen dan RSU Kraton. Proses ujian dilakukan dalam beberapa stase dan disesuikan dengan bidang kerja masing-masing profesi.


Ketua panitia seleksi, Aida Rusmariana, MAN menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara  Pusat kajian kebijakan dan strategi pembangunan (PK2SP) Univrsitas Diponegoro Semarang  dengan STIKES Muhammadiyah Pekajangan,   “Kami hanya membantu menguji ketrampilan masing calon, dan tentu saja untuk hasil akhir kembali ke Tim inti setelah digabung dengan tes lainya yaitu tulis dan wawancara yang telah dilakukan sebelumnya” tegasnya


KUNJUNGAN KEPALA DINAS KESEHATAN
Disela-sela kegiatan uji ketrampilan calon pegawai BLUD, hadir  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekaloangan Dr. Sutanto Setiabudi, MKes dalam rangka meninjau pelakasanaan ujian bersama dengan Tim dari PK2SP Universitas Dipoegoro Semarang. Dalam kunjungan yang berlangsung singkat    tersebut Dr. Sutanto manyampaikan apresiasi atas proses yang dilakukan. “Kami mengira proses ujian sangat sedehana namun yang dilakukan oleh STIKES Muhammadiyah Pekajangan benar-benar diluar expektasi saya, kami sangat puas dan bila hasilnya baik kami akan lanjutkan kerjasama ini  dimasa yang akan datang“ tambahnya.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.