PUNCAK ACARA MILAD KE 10, STIKES GELAR RESEPSI (INAGURASI)


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2015-04-18 14:28:00


Dalam perayaan milad ke 10 STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan pada hari minggu 19/04/15,  WIB berlangsung puncak acara Milad STIKES yang selalu ditunggu setiap mahasiswa atau bahkan dosen yang telah menjadi bagian di STIKES. Dengan tatanan dekorasi budaya,  dengan mengusung dresscode classic batik modern, dengan alasan batik salah satu khas pekalongan. Acara milad dimeriahkan oleh penampilan juara 1 padus dan juara band pensi, dimana kegiatan kali ni juga dihadiri oleh dosen/karyawan  STIKES,  panitia juga mengundang perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Perguraun Tinggi  di Pekalongan.
 
L omba yang telah dilaksanakan dengan melibatkan pihak luar seperti lomba LCC dan Volly tk SMA se Kab Pekalongan, yang menjadi juara 1 dan 2 diundang dalam perayaan Milad ke 10 kali ini. Acara Inaguration day dimana kegiatan selain menjadi puncak acara yang telah ditunggu – tunggu karena didalamnya ada pemberitahuan penentu juara umum. Pembagian piala dan dana pembinaan juara lomba – lomba yang diadakan selama Milad 10 berlangsung. Ada pula penghargaan kumlaud yang diberikan langsung oleh bu Emi Nurlaela Skp. M. Kep Sp. Mat, sebagai dukungan motivasi mahasiswa agar semakin berprestasi dan menjadi suri tauladan rekan rekan semuanya, hal ini sebagai salah satu acara yang rutin didalam inaguration. Kali ini ada penampilan guesstar yaitu Garis Senja yang semakin membuat suasana semakin mendebarkan para audince ketika menunggu kabar siapa yang menjadi juara umum pada tahun 2015 ini.
 
Setelah pembagian piala dan dana  pembinaan untuk pemenang lomba lomba tak terkecuali juara 1 lomba Volly tk SMA yang di raih oleh SMK Lebak Barang dan juara 2 diraih oleh SMK Gondang dan Juara 3 SMK Islamiyah Sapugarut , dalam kegiatan lomba LCC yang juara 1 diraih oleh SMK Muh Karanganyatr tim B juara 2 SMK Muh Karanganyar tim A dan juara 3 SMA Muh 2 Pekalongan. Setelah seluruh lomba dibacakan kini saatnya siapa yang mendapati point tertinggi untuk mendapatkan Juara Umum, ruang auditorium Stikes semakin menggema kemeriahan yang membahagiakan karena juara umum didapatkan Prodi S1 Keperawatan. Kesuksesan kegiatan ini tak lepas dari peran panitia, dosen dan pihak sponsoship yang telah mendukung kegiatan ini, kedepannya setiap acara yang diadakan jauh lebih baik dan dapat di nikmati setiap lapisan masyarakat.



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.