SEMINAR NASIONAL PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN MELALUI PELAYANAN PRIMA


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2013-01-05 08:49:00


SEMINAR NASIONAL
PENINGKATAN KEPUASAN PASIEN MELALUI PELAYANAN PRIMA

Tanggal
:
19 Januari 2012
Jam :
07.00 - Selesai
Tempat :

AUDITORIUM KAMPUS II STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan

Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab, Pekalongan


Pembicara

  1. Prof. Achiryani S. Hamid. DNSc (Strategi PPNI dalam mewujudkan pelayanan keperawatan prima sehingga terciptanya kepuasan pasien)
  2. Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes (Strategi IBI dalam mewujudkan pelayanan kebidanan prima sehingga terciptanya kepuasan pasien) * simulasi pelayanan prima
  3. Husein Karbala, MH (Tinjauan Hukum terkait dengan masalah ketidakpuasan pasien sehubungan dengan pelayanan kesehatan yang di terima)


Pembayaran :
1. VIA Rekening

  1. Peserta SMS Ke CP dengan format : DAFTAR (spasi) Nama Lengkap (spasi) INSTANSI
  2. Peserta transfer max. 3 hari setelah SMS ke CP, apabila lewat 3 hari dianggap mengundurkan diri
  3. Transfer Ke REk. BRI Batang 015 601 023 751 502 a/n Lina Ayu Pramata Sari
  4. konfirm ke CP dengan Format :
  5. Konfirm (spasi) NAMA LENGKAP (Spasi) INSTANSI (spasi) TANGGAL TRANSFER

    
2. VIA CASH  : Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan - Pekalongan Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan

Fasilitas

  1. Setifikat Akreditasi (SKP) PPNI dan IBI
  2. Snack & Lunch Box
  3. Seminar Kit
  4. Exclusive Seminar Kit
  5. Full AC Room
  6. Real Surprizing Doorprize


HTM

  1. Mahasiswa Rp. 85.000
  2. Umum Rp. 115.000


Pendaftaran
Contact Person :

085 713 792 628 (Muhammad Sulaiman)
085 728 286 158 (Riskian Eva Melati)
085 642 668 655 (Lina Ayu Pramatasari)
   



        Copyright © 2015 STIKES Muhammadiyah Pekajangan. All Rights Reserved.